Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy s7 Edge - Dalam segi desain samsung galaxy s7 hampir sama dengan generasi sebelumnya, tapi kini Galaxy S7 Edge tampil manis dan lebih elegan. Selain itu fitur khusus untuk layar edge nya pun semakin canggih. Tentu banyak yang minat dengan smartphone yang satu, dengan disugguhkan teknologi yang lebih tarbaharui dari versi sebelumnya.

Walaupun harga nya terbilang cukup mahal, namun tidak menurun kan minat para konsumen untuk bisa memilikinya. Di indonesia samsung galaxy s7 sangat populer di kalangan atas. ya maklum karena harga nya memang sesuai untuk kalangan atas, di luar dari itu samsung galaxy s7 ini sangat mendukung di era zaman sekarang ini. sangat membantu meringankan aktivitas atau pekerjaan, smartphone yang satu ini sangat cocok sekali kalau di aplikan ke aktivitas anda, poko nya tidak rugi kalau sudah mempunyai nya. yang memeberatkan yaa itu tadi, masalah finansial. Mungkin perlu beberapa bulan untuk menabung supaya bisa memiliki samsung galaxy s7.

Dibandingkan dengan versi Samsung Galaxy S7 Flat, sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan dalam hal spesifikasi.  Yang paling mencolok adalah Galaxy S7 Edge kini hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang lebih besar. Kemungkinan harganya juga lebih mahal juga dibandingin yang versi mendatar nya.

Nah untuk kalian yang berniat membeli smartphone ini, berikut ini saya akan memberikan sedikit rincian tentang harga samsung galaxy s7 edge.

Kelebihan Samsung Galaxy S7 Edge

* Desain premmium, unik dan berkat design tepian layar nya yang agak melengkung terlihat elegan. Keren bangettt !!
* Layar Lebar 5.5 Inch Super Amoled dengan Quad HD yang memberikan tampilan yang tajam dan warna yang sangat memanjakan mata 
* Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE dilengkapi Dual SIM
* Dibekali dengan teknologi fingerprint scanner dan tahan air dan sertifikasi IP 68 CPU Exynos Octacore, GPU MaliT880-MP12 dengan RAM 4GB adalah jaminan mutu soal performa super.
* kini tersedia Sensor baru untuk kamera utama yang mampu menghasilkan gambar yang lebih bagus dibanding versi sebelumnya.
* Kamera depan 8MP untuk video call dan Selfie
* Baterai besar dengan kapasitas 3600 mAh dan juga sudah quick charging

Kekurangan Samsung Galaxy S7 Edge

* Slot SIM kedua dan Slot Memori Card  bertipe hybrid jadi tidak memungkin untuk digunakan secara bersamaan
* Baterai tak bisa dilepas 
* Belum dilengkapi USB Type C

Nah demikianlah Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga dengan wilayah lain tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. 

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge"

Post a Comment