Cortana pada Windows 10 Sekarang Terbatas untuk Bing dan Edge

Cortana pada Windows 10 Sekarang Terbatas untuk Bing dan Edge - Microsoft mengubah cara pengguna akan dapat memanfaatkan asisten digital.

Perusahaan perangkat lunak tidak akan lagi mengizinkan pencarian pihak ketiga melalui Cortana. Sekarang, semua pencarian yang didukung secara eksklusif oleh Bing dan link secara otomatis terbuka dengan Edge, browser baru Microsoft.

"Sayangnya, Windows 10 telah berkembang di adopsi dan penggunaan, kami telah melihat beberapa program software menghindari desain Windows 10 dan mengarahkan Anda ke penyedia yang tidak dirancang untuk bekerja dengan Cortana pencarian," kata Microsoft dalam sebuah posting blog.

"Hasilnya adalah pengalaman dikompromikan yang kurang handal dan diprediksi. Kelangsungan jenis skenario penyelesaian tugas terganggu jika Cortana tidak dapat bergantung pada Bing sebagai penyedia pencarian dan Microsoft Ujung sebagai browser. Satu-satunya cara kami yakin dapat memberikan personalisasi, end-to-end pengalaman pencarian ini adalah melalui integrasi Cortana, Microsoft Ujung dan Bing -. Semua dirancang untuk melakukan lebih banyak untuk Anda "

Microsoft mengatakan pengguna masih dapat memanfaatkan mesin pencari yang mereka pilih, seperti Google atau Yahoo, serta browser pilihan mereka pada Windows 10.

Ini bukan langkah yang tidak biasa dengan Microsoft. penelusuran suara melalui Siri dan Android juga dirancang untuk menggunakan mesin pencari default.

0 Response to "Cortana pada Windows 10 Sekarang Terbatas untuk Bing dan Edge"

Post a Comment