Dukung Pemblokiran Game berbahaya Situs Kpai.go.id di hack

Dukung Pemblokiran Game Berbahaya Situs Kpai.go.id di hack - Baru-baru ini indonesia di hebohkan dengan rencana Menkominfo akan memblokir beberapa game yg menurut mereka berhaya bagi generasi penerus. adapun game yg akan rencananya akan diblokir oleh menkominfo antara lain nya adalah World of Warcraft, Grand Theft Auto (GTA), Call of Duty, Point Blank, Cross Fire, War Rock, Counter Strike, Mortal Combat, Future Cop, Carmageddon. Shelshock, Raising Force, Atlantica, Conflict, dan VietnamBully.

Berikut penampakan web Kpai.go.id yg sudah tidak bisa lagi di akses 

Dukung Pemblokiran Game berbahaya Situs Kpai.go.id di hack
website Kpai.go.id

Menkominfo juga membenarkan rencana pemblokiran game online tersebut dikutip dari laman Antaranews 

Menkominfo Rudi Antara menyatakan akan memblokir "game online" yang berbahaya, namun akan membentuk tim terlebih dahulu dengan melibatkan Kemenkominfo dan Kemendikbud untuk menentukan kadar "bahaya" sebuah game online.

"Game online itu bukan judi, porno, atau konten yang sudah jelas berbahaya itu, karena itu kami sepakat dengan Kemendikbud untuk membentuk tim yang menentukan rating game berbahaya atau tidak," katanya di Surabaya, Sabtu. 

Pernyataan ini juga didukung oleh pihak Kpai untuk memblokir game online yg berbahaya, kata nya. karna menurut mereka adegan yg ada di game seperti tindakan kekerasan akan mereka tiru di kehidupan sehari - hari, khusus nya bagi anak laki-laki. 

Pernyataan tersebut membuat para hacker marah dan melampiaskan kekecewaan mereka kepada situs Kpai.go.id. mungkin akan adalagi website akan di hack nanti nya.

Game bukan penyebab inti dari rusak nya moral anak penerus bangsa. sedangkan game tersebut sudah memiliki rating usia masing pada setiap game. jadi bukan semua kalangan umur yg boleh memainkan game tersebut. jika masih dimainkan oleh anak dibawah umur, berarti itu kelalain orang tua yg tidak mengawasi anak nya. sampai artikel ini diterbitkan website kpai.go.id masih blum bisa di akses

Pemblokiran game yg dianggap Menkominfo berbahaya bukan lah solusi yg tepat. dan banyak pihal yg menentang wacana tersebut terutama di kalangan pecinta game. 

Semoga Bermanfaat.

2 Responses to "Dukung Pemblokiran Game berbahaya Situs Kpai.go.id di hack"

  1. wah gk bener itu situs pemerintah di hack

    ReplyDelete
  2. kalo bisa selanjut nya kpi bro :D

    ReplyDelete