Ini dia, Smartwatch Elegan Rp 500 Ribuan

Ini dia, Smartwatch Elegan Rp 500 RibuanIni dia, Smartwatch Elegan Rp 500 Ribuan - Setelah merilis jam tangan pintar (smartwatch) seri S500 pada 2012, baru-baru ini Mito meluncurkan smartwatch generasi terbaru dengan seri 555 yang tentu nya lebih canggih dari yang sebelumnya.

perusahaan mobile yang satu ini dikabarkan akan segera mengukuhkan diri sebagai produk nasional yang terus berinovatif dengan mengembangkan terobosan terbaru yang terjangkau dan juga berkualitas, "ungkap CEO Mito Mobile, Hansen Lie melalui wawancara resminya, Selasa (3/5).

Mito seri ke 555, tambah Hansen, hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan sebuah teknologi jam pintar menggunakan merek dalam negeri yang berkualitas tinggi dengan fitur melimpah, namun harganya tetap terjangkau. 

Hansen mengatakan pada saat wawancara, perilisan produk mito 555 ini tak terlepas dari tren wearable device, khususnya smartwatch yang akan diprediksi terus mengalami peningkatan pada tahun ini dan tahun yang akan datang. 

Menurut perusahaan analis Gartner, tahun ini sebanyak 274,6 juta unit device diperkirakan akan terjual meningkat 18,4% dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. 

Sementara itu, penjualan yg dpt dipakai device akan mencetak revenue sekitar US$ 28,7 miliar, di mana US$ 11,5 miliar berasal dari smartwatch.

Ini dia, Smartwatch Elegan Rp 500 RibuanDesain Elegan

Dari segi desain, Mito 555 hadir dengan design yang simpel dan ukuran layar 1,54 in dengan resolusi 240 x 240 piksel. Penguna bisa langsung mengakses berbagai menu di mito 55 yang ada, dengan cara menyentuh layar atau touch screen.

Soal spesifikasi Mito 555 diperkuat dengan prosesor MTK6260A yang berkecepatan 360 Mhz dengan RAM 64MB dan ROM128 MB. Dengan memakai Sistem operasi Nucleus RTOS dari Mentor Graphics yang menyediakan mikro-kernel untuk skalabilitas dan keandalan.

Dengan smartwatch ini, pengguna bisa menikmati teknologi multimedia mulai dari audio player hingga video player. Bahkan, pengguna bisa mengabadikan momen penting nya lewat kamera denga resolusi 1,3 megapiksel yang tidak kalau denga smartwacth lain nya. 

Bagi anda yang gemar berolahraga, Mito 555 juga bisa difungsikan menjadi alat bermanfaat yang mendukung kegiatan pengguna. Mito 55 ini dilengkapi teknologi padometer berfungsi sebagai alat pencatat langkah, menghitung jumlah langkah, dan jarak tempuh.

Yang tidak kalah menariknya, Mito 555 juga dilengkapi dengan fitur telepon. Pengguna bisa memasukkan kartu SIM di jam tangan ini jika anda ingin mengaktifkan fitur komunikasi suara atau digunakan untuk menelepon. 

Harga dan Ketersediaan

Tentang harga dan ketersediaan, produk Mito 555 sudah tersedia di situs-situs belanja terkemuka di Indonesia maupun di toko retail jaringan Mito Mobile, mulai dengan harga Rp 499.000. Sangat terjangkau bukan. 

Dalam paket penjualannya, Mito 555 juga hadir dengan earphone gratis Bluetooth berkualitas. Berkat perangkat teknologi ini pengguna bisa dimudahkan dalam melakukan panggilan telepon dengan lebih nyaman.

0 Response to "Ini dia, Smartwatch Elegan Rp 500 Ribuan"

Post a Comment