Pasar Smartphone Dunia menyusut dari tahun ke tahun

Pasar Smartphone Dunia menyusut dari tahun ke tahunPasar Smartphone Dunia menyusut dari tahun ke tahun - Penjualan di seluruh dunia smartphone menurun dari tahun ke tahun, dari Q1 2015 untuk Q1 2016, menurut angka dari analis Strategy Analytics, yang dikatakan adalah pertama kalinya dalam sejarah apa yang Dubs "pasar smartphone modern yang" bahwa ini telah terjadi. (Ini pasak era ini sebagai mulai tahun 1996, tahun BlackBerry merilis perangkat pertama.)

Analis menghitung pengiriman smartphone global turun 3 persen per tahun mencapai 334.600.000 unit pada Q1 tahun ini, turun dari 345 juta pada Q1 2015. Ini menyalahkan pasar kontraktor pada "peningkatan jatuh tempo penetrasi" di pasar utama seperti China, bersama dengan umum hati-hati konsumen tentang masa depan ekonomi global.

analis tahun lalu memperingatkan perlambatan pertumbuhan di China, yang telah mesin pertumbuhan pasar smartphone dalam beberapa tahun terakhir. Penjualan di Q4 2015 liburan kuartal melakukan apa pun untuk meringankan rasa yang smartphone musim dingin datang; Angka Gartner untuk kuartal yang dipatok tingkat pertumbuhan di paling lambat sejak 2008. Jadi pasar smartphone menyusut telah di kartu selama beberapa waktu.

Ini pembuat minggu iPhone Apple mengambil hit besar untuk valuasinya setelah melaporkan hasil kuartal kedua - termasuk penurunan pendapatan untuk pertama kalinya dalam 13 tahun dan seperempat turun dari tahun ke tahun untuk penjualan iPhone (mesin pendapatan utama bisnisnya). penjualan iPhone di Q2 2016 adalah 51,2 juta, turun dari 61.200.000 pada tahun lalu seperempat - penurunan 16 persen YOY. (Dalam kuartal sebelumnya Cupertino ini juga merindukan harapan untuk penjualan iPhone.)

nomor satu pembuat smartphone dunia Samsung juga melihat penurunan penjualan perangkat yang, tahun ke tahun, tetapi dengan jumlah yang lebih rendah. Strategy Analytics pasak penurunan tersebut pada 4 persen (dengan 79 juta smartphone terjual di Q1 2016), dan mengatakan baru Galaxy S7 unggulan dan model J seri populer yang "membantu untuk menahan menenangkan kepemimpinan smartphone". Pembuat ponsel Korea minggu ini diposting hasil Q1 yang kuat, berkat penjualan S7 dan S7 Edge.

Strategy Analytics 'Neil Mawston menjelaskan marketshare smartphone global Apple sebagai memiliki "melunak" pada tahun lalu, dari 18 persen menjadi 15 persen, menambahkan bahwa: "Apple menghadapi kelelahan iPhone dan tekanan mounting untuk Apple untuk berinovasi desain baru wow melampaui standar persegi panjang form-factor yang "Meskipun cukup apa alternatif form-factor bisa bekerja untuk smartphone, mengingat bahwa hampir semua handset populer adalah lempengan persegi panjang -. termasuk flagships Samsung - masih harus dilihat.

Di tempat lain, ketiga pembuat handset ditempatkan Huawei tumbuh tahun pangsa lebih dari setahun, mengambil 8 persen saham di Q1 2016, naik dari 5 persen setahun yang lalu. Strategy Analytics pasak tingkat pertumbuhan tahunan pada 64 persen, 28,3 juta smartphone dikapalkan di seluruh dunia pada kuartal ini.

Juga berkembang: pembuat telepon Cina Oppo, yang pindah ke tempat keempat - pengiriman 15,5 juta smartphone di Q1 tahun ini untuk mengambil pangsa global yang 5 persen.

China Xiaomi adalah memiliki waktu yang sulit, meskipun, dengan analis charting penurunan penjualan kecil di Q1, tahun ke tahun, 14900000-14600000. Xiaomi dipertahankan tempat kelima dalam peringkat penjualan smartphone global tetapi analis mengatakan masih di bawah tekanan di kandang sendiri dari merek Asia termasuk Oppo dan Vivo - dan tetap "sangat lemah" di Amerika Utara dan Eropa Barat.

0 Response to "Pasar Smartphone Dunia menyusut dari tahun ke tahun"

Post a Comment